Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Ingatkan Anggota Laksanakan Tugas Dengan Baik

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 30 April 2018

Komitmen dan disiplin anggota merupakan salah satu unsur suksesnya instansi atau organisasi. Landasan awal yang kuat pada aspek komitmen dan disiplin anggota akan memudahkan di dalam penanaman visi dan misi. Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) menempatkan komitmen dan disiplin menjadi bagian penting dalam pembentukan karakter anggota.

Untuk mengimplementasikan komitmen dan disiplin anggota tersebut, Polda Kalsel menerapkan langkah dengan melakukan apel pagi setiap hari Senin sampai Jum’at dan setiap tanggal 17 yang melibatkan anggota Polri dan ASN Polri yang ada di Polda Kalsel.

Dalam kegiatan apel pagi, yang diutamakan adalah kedisiplinan mengikuti apel dan komitmen untuk selalu secara bersama membaca, memahami dan menerapkan visi, misi. Disamping itu, kesempatan apel pagi juga dimanfaatkan oleh pimpinan untuk sharing informasi dan memberikan arahan-arahan yang diperlukan dan bersifat motivasional kepada anggota yang ada di Polda Kalsel.
Seperti yang dilaksanakan pada Apel Pagi yang dipimpin langsung Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana, Senin (30/4/2018) pukul 07.00 wita di Lapangan Upacara Mapolda Kalsel.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalsel mengingatkan kepada seluruh anggota agar dalam pelaporan setiap kegiatan baik sekecil apapun kegiatannya untuk dilaporkan kejenjang yang lebih tinggi mengingat prosedur nya/job description.

Pengecekan pelaporan sangat penting untuk melihat apakah sudah diterima atau belum laporan tersebut oleh pimpinan maupun dalam hal ini Mabes Polri.
Sedangkan untuk laporan cepat anggota Polri dapat bisa mengirimkan melalui aplikasi WhatsApp (WA).

Arahan tersebut memang sangat tepat disampaikan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana sebagai motivasi serta bentuk perhatian pimpinan tertinggi kepada anggota di Polda Kalsel agar tetap melaksanakan tugas tugas dengan baik.

Harus ada dinamika baik kegiatan biasa maupun Operasi, terlebih Operasi Patuh Intan 2018 yang saat ini berlangsung harus ada peningkatan.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar peringatan Hari Buruh Internasional tahun 2018 (May day) agar diantisipasi, dan terkait Satgas Pangan agar tetap dimonitor perkembangan situasinya.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar