Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kabag Ops Polres Tanah Laut Pimpin Pengamanan Penyampaian Visi Misi Program Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 April 2018


DPRD Kabupaten Tanah Laut gelar Sidang Rapat Paripurna Istimewa Penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Priode 2018 -2023, Kamis (26/4/2018).

Dalam penyampaian Visi dan Misi  kedua Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Tanah Laut itu disampaikan program - program unggulan. Kedua pasangan yang bertarung tersebut antara lain pasangan nomor urut (1) Drs. H Sukamta, M.AP. dan Abdi Rahman, S.Pd. sedangkan pasangan nomor urut (2) H Bambang Alamsyah, ST. dan Ir. H Ahmad Nizar, S.Sos., M.Si.
Dalam Sidang Rapat Paripurna DPRD Tanah Laut ini dihadiri Pjs Bupati Tanah Laut Achmad Sofyani, MT., Plt Ketua DPRD Tanah Laut Khairil Anwar dan H Choerudin, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH,  serta tamu undangan lainya dari Kodim 1009 / Pelaihari, PN Pelaihari, Kejaksaan Negeri Tanah Laut dan Rutan Pelaihari, para SKPD, Camat dan Lurah dan Kepala Desa se Tanah Laut, Ketua Partai, Organisasi Wanita, LSM, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.
Penyampaian Visi dan Misi diberikan waktu selama 30 menit kepada kedua Calon, dimana kedua pasangan Calon  hanya menyampaikan soal percepatan pembangunan proyek strategis nasional, kawasan industri Jorong dan pelabuhan  sesuai arahan Presiden RI Ir. H Joko Widodo.
Pada kesempatan ini sedikitnya 331 personel gabungan yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Tanah Laut Kompol Fauzan Arianto, SH, S.I. diturunkan terdiri dari 170 personel Polres Tanah Laut, 100 personel Kodim 1009/Pelaihari, 40 personel Sat Pol PP Kabupaten Tanah Laut, 15 personel Dishub Kabupaten Tanah Laut dan di bantu 5 personel Unit K9 Dit Sabhara Polda Kalsel untuk melaksanakan pengamanan lokasi baik diluar gedung maupun di dalam gedung DPRD Kabupaten Tanah Laut. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar