Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Irwasda Polda Kalsel Hadiri Workshop Implementasi Nota Kesepahaman dan Pedoman Kerja PT. Bank Mandiri dan Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 April 2018


Untuk mewujudkan situasi aman syarat utama dari stabilitas pertumbuhan ekonomi masyarakat agar terus meningkat dan pembangunan nasional dapat tercapai maka Polri khususnya Polda Kalsel tidak bekerja sendiri namun juga melibatkan peran aktif seluruh instansi terkait serta kompenen masyarakat dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas, salah satunya dengan unsur Perbankan.

Untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional tentunya tidak terlepas dari peran aktif dan kontribusi yang diberikan oleh unsur Perbankan. Oleh karena itu, demi mendukung unsur Perbankan dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional, Polri bersama PT. Bank Mandiri telah menandatangani Nota Kesepahaman tentang Kerjasama dalam rangka Pengamanan, Penegakkan hukum dan Peningkatan kemampuan sumber daya manusia (SDM).
Oleh karena itu guna mendukung hal tersebut maka Polri khususnya Polda Kalsel bersama PT. Bank Mandiri menggelar Workshop di Hotel G’Sign Banjarmasin, Kamis (26/4/2018) pukul 08.00 wita.

Dalam kesempatan ini selain di hadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., dan para Pejabat Utama Polda Kalsel, turut hadir Kabag Kerma Robinopsnal Baharkam Polri Kombes Pol Drs. Bahri, S.H., Kasubditbinanevpolsus Ditbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri Kombes Pol Drs. Raden Heru Prakoso, Analisis Kebijakan Madya Ditsamapta Korsabhara Baharkam Polri Kombes Pol Drs. Ahmad Subarkah, SIK., Bapak R.M. Hari Suseno (Head of learning Experience dan Operation – Mandiri University Group), Bapak Rahmat Sugiarto (Department head security services – Corporate Secretary Group), dan Pimpinan Bank Mandiri Region IX /  Kalimantan.
Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam sambutannya yang dibacakan oleh Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., mengatakan workshop yang digelar pada kesempatan ini bertujuan untuk memberikan penjelasan serta menyamakan persepsi kepada anggota Polri di seluruh Indonesia hingga ke tingkat Polres khususnya di lingkungan Polda Kalsel.

Selain itu, Lanjut Irwasda Polda Kalsel, kegiatan ini merupakan wujud nyata langka proaktif bersama dalam upaya antisipasi gangguan Kamtibmas, guna terwujudnya keamanan dan kenyamanan, serta upaya menjaga citra positif Kalsel dan Indonesia di mata dunia Internasional.
Hal ini penting, mengingat Provinsi Kalsel sebagai salah satu Provinsi yang dipilih dan dipercaya oleh pihak swasta asing maupun dalam negeri untuk menanamkan investasi, merupakan salah satu modal dasar yang utama dalam mendorong kemajuan perekonomian yang menjadi urat nadi pembangunan masyarakat di Kalsel khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Semoga kerjasama yang baik ini, dapat terus terbina dan ditingkatkan pada masa mendatang, serta dapat menjadi contoh terhadap penerapan sistem pengamanan bagi perusahaan / badan usaha yang beroperasional di Provinsi Kalsel,” harap Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana dalam sambutannya yang dibacakan Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si.


Penulis : Achmad Wardana                                                                                                      
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar