Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dirlantas Polda Kalsel Pimpin Latpra Ops Patuh Intan 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 24 April 2018

Polda Kalimantan Selatan menggelar Latihan Pra Operasi Kepolisian Terpusat “Patuh Intan-2018” bertempat di Aula Rupatama Mapolda Kalsel, Selasa (24/4/2018).

Latpra Ops Patuh Intan 2018 ini dipimpin langsung oleh Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. didampingi Wadir Lantas Polda Kalsel AKBP Pepen Supena Wijaya, SIK. dan dihadiri Kasat Lantas jajaran Polda Kalsel.
Dengan berlangsungnya Latpra Ops ini bertanda tak lama lagi Ditlantas Polda Kalsel akan menggelar Operasi Patuh Intan 2018 yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Kamis 26 April – 9 Mei 2018 mendatang. Berbagai upaya telah disiapkan guna kelancaran Operasi Patuh Intan 2018 kali ini.

Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. menjelaskan "Polisi lalu lintas sebagai penanggung jawab lalu lintas jalan dan keselamatan transportasi, harus terus menggalakkan penerapan kebijakan lima pilar yang telah ditetapkan Korlantas Polri yaitu berupa manajemen keselamatan jalan, jalan yang berkeselamatan, kendaraan yang berkeselamatan, perilaku pengguna jalan yang berkeselamatan dan penanganan korban pasca kecelakaan, sehingga tindak lanjut dari program dekade aksi keselamatan jalan yang dicanangkan oleh perserikatan bangsa-bangsa dapat terwujud".
Dalam Operasi Patuh Intan 2018 ini akan dilakukan penekan penindakan terhadap para pelanggar lalulintas. Tujuannya untuk menekan angka pelanggaran lalulintas dan angka lakalantas diwilayah hukum Polda Kalimantan Selatan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar