Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Brigadir Edu Pramawati Harumkan Nama Bhayangkari Polda Kalsel Dalam Lomba Kartini Run 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 April 2018

Brigadir Edu Pramawati, SH. yang juga Istri dari seorang Perwira bernama AKP Ade Papa Rihi, SH. S.ik. MH. yang menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin Polda Kalimantan Selatan, mendapat Juara Kedua Lomba Lari 10 Kilometer (Km) untuk Kategori Bhayangkari.

Sementara itu di Kategori Umum Brigadir Edu Pramawati, SH. masuk dalam urutan 40 (empat puluh) besar dalam kegiatan yang bertema "Kartini Run 2018. Acara tersebut digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (22/4/2018) lalu.

Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana bersama Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan, dan Tim Runner Kartini Run 2018 Daerah Kalimantan Selatan yang mengikuti kegiatan sangat senang mendapatkan kabar bahwa Brigadir Edu Pramawati, SH. mampu meraih Juara Kedua Lari 10 Km (Kategori Bhayangkari) dan masuk dalam urutan 40 besar (Kategori Umum).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Ibu Negara Republik Indonesia Hj. Iriana Joko Widodo didampingi Ibu Wakil Presiden Hj. Mufidah Yusuf Kalla dan Ibu Kapolri sekaligus Ketua Umum Bhayangkari Ny. Tri Suswati Tito Karnavian.

Selain itu pada kesempatan tersebut turut hadir juga Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise serta Ibu OASE.

Kartini Run kali ini diikuti sebanyak 7200 orang peserta termasuk 100 peserta Difabel atau Penyandang Cacat yang mengikuti perlombaan sejauh 2 Kilometer (Km).

Selain lomba lari, perhelatan Kartini Run 2018 juga menyediakan acara tambahan yaitu pemeriksaan IVA untuk mencegah Kanker Serviks, Donor darah, serta pemeriksaan Kanker Payudara yang dilakukan secara gratis.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar