Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokkes Polda Kalsel Dampingi Otopsi Korban Pembunuhan Di Kabupaten HST

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 April 2018

Giat Tim Subbid Dokpol Biddokkes Polda Kalsel melakukan Pendampingan Pemeriksaan Otopsi temuan mayat yang saat ini telah diketahui berinisial SP Bin Udin, di Ruang Forensik RSUD Ulin Banjarmasin, Minggu (22/4/2018) pukul 20.00  -  23.00 wita.

Korban yang diketahui berusia (28 tahun) warga Desa Pakuan Rt.03/02 Kecamatan Telaga Langsat Hulu Sungai Selatan (HSS) ini lebih dulu ditemukan di Desa Pangambau Hilir Luar Rt.05/03 Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Minggu 22 April 2018 pukul 05.00 wita.
Berdasarkan keterangan saksi pada hari Sabtu 21 April 2018 pukul 23.50 wita di Desa Pengambau Hilir Luar Rt.05/03 Kecamatan Haruyan Kabupaten HST tepatnya di depan rumah NH, korban  melintas dan dihadang orang, kemudian melukai korban dan saat itu korban berupaya melarikan diri dan mereka terpisah, dimana orang tersebut berhasil lari pulang ke rumahnya di Kandangan sedangkan korban tidak diketahui nasibnya.

Keesokan harinya tepatnya hari Minggu 22 April 2018 pukul 06.00 wita bersama orang tua korban kembali ke Desa Pangambau untuk mencari korban dan ternyata korban telah ditemukan warga sudah meninggal dunia dihalaman rumah saksi. Dari hasil pemeriksaan dilapangan, kematian korban diakibatkan adanya perdarahan.
Setelah dilakukan proses diskusi dan rekonsiliasi bersama Tim Forensik RSUD Ulin dr. Iwan Aflani, Msc,SH, Sp.F., Tim Dokpol Biddokkes Polda yang dihadiri Dir Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, S.Ik., Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H., Kasat Polres HST, Penyidik dan Paurkes HST didapati kesimpulan awal sebab kematian di duga diakibatkan adanya perdarahan organ dalam.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar