Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Moral Pada Anak Usia Dini

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 09 April 2018


Upacara bendera yang wajib dilakukan oleh siswa-siswi di sekolah, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing.  Namun pada upacara kali ini, yang dilaksanakan di SDN Ujung Baru Desa Ujung Baru Kecamatan Bati-Bati dipimpin oleh Anggota Polsek Bati-Bati Bhabinkamtibmas Desa Banyu Irang Aiptu Surahman yang bertindak sebagai Pembina upacara bendera, Senin (9/4/2018) pukul 07.30 Wita.


Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan pada generasi muda sejak dini, menanamkan jiwa kebangsaan dan cinta tanah air, jiwa nasionalisme, patriotisme, serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan kepada para generasi penerus, serta sebagai penambah motiviasi belajar para siwa-siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, mampu bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.
Seperti yang dilakukan oleh Aipda Surahman Bhabinkamtibmas Desa Banyu Irang, Polsek Bati-Bati yang didaulat untuk menjadi pembina upacara di SDN Banyu Irang Kecamatan Bati-Bati, dimana dalam kesempatan tersebut menyampaikan pesan moral dari Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH.

Kepada para siswa  serta seluruh peserta upacara yang hadir untuk perangi atau jauhi narkoba, karena Generasi muda saat ini banyak yang menjadi pecandu narkoba, mulai dari konsumsi ganja hingga pil ekstasi  dan sebagainya yang dapat menghilangkan nyawa apabila di gunakan terus-menerus. Jangan saling mengejek sesama teman atau membully, rajinlah belajar, taat beribadah dan hormati orang tua serta guru yang membimbingmu,” ucap Aipda Surahman. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar