Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Aksi Bakti Sosial YKB Kalsel Kepada Masyarakat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 April 2018

Banyak kegiatan yang selalu dimanfaatkan oleh orang-orang untuk saling berbagi kepada sesama khususnya kepada warga yang kurang mampu. Seperti yang dilakukan oleh Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan (YKB Kalsel) yang dipimpin Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana selaku Ketua YKB Kalsel yang melakukan aksi Bakti Sosial, Rabu (4/4/2018).
Kali ini Bakti Sosial yang dilakukan oleh YKB Kalsel yakni Pemberian Sembako kepada masyarakat tidak mampu di Kecamatan Banjarmasin Barat dalam rangka HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari.
Puluhan orang warga hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir pula dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua YKB Kalsel Ny. Evi Poerbo Hadijojo dan Wakil Ketua Bhayangkari Kalsel Ny. Lina Nasri, para Pengurus YKB Kalsel, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si. Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Banjarmasin Ny. Ciwuk Sumarto, Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Susilawati, SH., dan Camat Banjarmasin Barat Ibu Karlina.
Camat Banjarmasin Barat Ibu Karlina mengatakan rasa syukur dan berterimakasih atas perhatian Polda Kalimantan Selatan khususnya Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kalimantan Selatan kepada warganya dalam rangka Bakti Sosial HUT ke-38 Yayasan Kemala Bhayangkari.
Ketua YKB Kalsel Ny. Hj. Ati Rachmat Mulyana mengatakan, sembako yang diberikan kepada puluhan warga tersebut merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap sesama.

“Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita. Mudah mudahan ini bisa memberikan manfaat khususnya bagi Bapak dan Ibu demi menafkahi keluarganya,” pungkas isteri orang nomor satu di Polda Kalimantan Selatan ini.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar