Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Warga Ucapkan Terima Kasih Atas Kegiatan Operasi Pasar Yang Di Laksanakan Di Polsek Martapura Barat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Maret 2018

Bertempat di halaman Polsek Martapura Barat dilaksanakan Operasi Pasar Distribusi Tepat Sasaran oleh PT Sentral Migas Utama yang beralamat jalan Pematang Panjang Km 3,2 Rt.03 Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar agen penyalur gas LPG, Rabu (7/3/2018) pukul 15.00 - 17.15 wita.

Adapun yang dibagikan dalam Distribusi ini berupa Gas Elpiji 3 Kg warna hijau sebanyak 560 adalah masyarakat Desa Sungai Rangas Ulu, Keliling Benteng Tengah dan Desa Sungai Rangas Tengah, Teluk Selong Ulu, Sungai Batang Ilir dan Desa Penggalaman yang sudah ada pangkalan dan sudah di koordinasikan ke masing – masing Kepala Desa.

Cara pengambilan Gas Elpiji tersebut, Masyarakat harus membawa fotocopy KTP kemudian diserahkan kepada petugas yang selanjutnya petugas memberikan Kupon agar dapat digunakan saat pengambilan Gas Elpiji 3 Kg dan membayar langsung dengan uang sebesar Rp.17.500.

Di Desa Penggalaman pendistribusian Gas Elpiji 3 Kg menggunakan 2 buah mobil angkutan Suzuki Carry pick up No Pol DA 9304 BM yang dikemudikan Sopir Hidayat, dan Anto yang mengemudiakn mobil dengan No Pol DA 9664 AL. Di tempat ini Masyarakat Desa melakukan pembayaran melalui Kepala Desa Penggalaman saudara Djamhuri sebagai perwakilan Desa tersebut. 

Tujuan dilakukanya Operasi Pasar dari PT Sentral Migas Utama tersebut adalah mengingat tingginya harga jual Gas Elpiji 3 Kg yang berkembang di masyarakat, menstabilkan ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga Gas Elpiji 3 Kg di tingkat Masyarakat, menekan harga Gas Elpiji 3 Kg yang mencapai kisaran Rp.35.000 s/d Rp.40.000 di Kecamatan Martapura Barat Kabupaten Banjar terutama di pedagang pengecer.

Dalam kegiatan ini PT. Sentral Migas Utama menurunkan karyawan Ahdi Sulaiman (sopir), Hasan, Rifah dan dari Disperindag Kabupaten Banjar Fahrurrazi, ST.

Sedangkan untuk Pengamanan dilakukan dari Polsek Martapura Barat yang langsung dipimpin Kapolsek Martapura Barat Ipda Nur M. Setiawan didampingi Kanit Sabhara IPDA Hairullah, S.Sos, Kasium AIPTU Bahdiansyah, Kanit Intelkam Aipda Suwarman Noviyanto, Kanit Binmas Bripka Mahfuriyanto, Anggota Bripka Dody Rahmanto, dan Banit Intelkam Bripka Suprianto. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar