Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Wakapolda Kalsel Pimpin Vicon Bersama Mabes Polri Tentang Persiapan Rekrutmen Anggota Polri TA.2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 28 Maret 2018

Mabes Polri menggelar video conference (Vicon) dengan seluruh jajaran Polda se-Indonesia dalam rangka Persiapan Rekrutmen Anggota Polri tahun 2018, Rabu (28/3/2018) pukul 14.00 wita.

Vicon yang juga diikuti oleh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) ini, Wakapolda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H. didampingi Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H. memimpin langsung vicon yang berlangsung di Aula Rupatama Mapolda Kalimantan Selatan.
Selain dihadiri Wakapolda Kalsel dan Karo SDM Polda Kalsel, vicon ini juga dihadiri Kabid Propam Polda Kalsel AKBP Decky Hendarsono, SIK., Kabid Dokkes Polda Kalsel AKBP dr Erwinn Z Hakim, MARS, MH.Kes., KA SPN Banjarbaru Polda Kalsel AKBP Didik Sudaryanto, S.H, M.H., Wadansat Brimob Polda Kalsel AKBP Ardiansyah Daulay S.I.k.,M.H. serta para personil Polda Kalsel lainnya.
Dalam kesempatan ini Karo Dalpers SSDM Polri Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H., M.Hum. memaparkan materi tentang “Penerimaan Calon Anggota Polri T.A. 2018” dan Karojianstra SSDM Polri Brigjen Pol Drs. Wahyu Widada, M.Phil. mengenai “Rencana Rekrutmen Terpadu Anggota Polri T.A. 2018”.
Perlu diketahui sejak 26 Maret 2018 sampai dengan 11 April 2018 yang akan datang, Rekrutmen Penerimaan Anggota Polri dari Calon Anggota Akpol, Bintara dan Tamtama Polri sudah dibuka dan bisa daftar melalui online www.penerimaan.polri.go.id dan hubungi Polda atau Polres setempat, karena selama pendaftaran para panitia harus Bersih, Transfaran, Akuntabel dan Humanis.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar