Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Shalat Jumat Keliling, Kapolres Banjar Ajak Warga Jaga Keutuhan NKRI Dengan Melawan Hoax

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 16 Maret 2018

Kepala Kepolisian Resort Banjar AKPB Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. kembali melaksanakan silaturahim kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat di seputaran Kabupaten Banjar, Jum'at (16/3/2018). Kali ini Kapolres yang akrab disapa Nette Boy itu bersilaturahim dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat diwilayah Desa Antasan Senor Kecamatan Martapura Timur sembari melaksanakan Sholat Jum'at berjama'ah di Masjid Ar Riyadh.


Seusai melaksanakan Sholat Jum'at, AKBP Takdir Mattanete juga menyampaikan himbauan kepada para jema'ah yang hadir tentang bahaya dari berita Hoax.
"Berita-berita Hoax yang hanya berisi fitnah sangat membahayakan keutuhan NKRI karena sifatnya memecah belah umat dan berisi nasehat kebencian," ucap Nette Boy yang juga didengarkan oleh Habib Merah, Guru Marjuni, H. Imuh dan tokoh-tokoh lainnya.

"Dukungan dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat sangat kami harapkan sehingga kami mampu menghapuskan berita Hoax yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa," lanjut Nette Boy.
Kapolres Banjar yang dikenal murah senyum itu, juga meminta do'a dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat agar dirinya mampu menjadi pemimpin yang baik.

"Pada kesempatan ini, saya juga meminta do'a dan dukungan dari bapak-bapak semua sehingga saya dan seluruh anggota Polres Banjar mampu menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Banjar," pungkas Nette Boy. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar