Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Satlantas Polres Tanah Laut Sosialisasikan Ops Keselamatan Melalui Siaran Radio

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Maret 2018

Guna mengoptimalkan berlangsungnya Operasi Keselamatan Intan 2018 di wilayah hukum Polres Tanah Laut  yang sudah  digelar saat ini, agar tepat sasaran dan berhasil sesuai tujuan, Satuan Lalulintas  melaksanakan sosialisasi ke seluruh lapisan masyarakat melalui  media elektronik Radio Nirwana 103,1 FM Pelaihari, Rabu (7/3/2018).

Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si diwakili Kanit Dikyasa Satlantas Polres Tanah Laut Ipda Afianor yang didampingi anggotanya menyampaikan himbau-himbauan terkait kegiatan Operasi Keselamatan berlalulintas tahun 2018, dengan harapan dapat menumbuhkan kesadaran bagi para pengendara untuk disiplin dan mematuhi peraturan berlalulintas di jalan umum.
Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK., menambahkan, “Melalui operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas untuk mendukung kebijakan promoter Kapolri guna terciptanya kamseltibcarlantas di wilayah Kabupaten Tanah Laut,” ujar Kasat Lantas Polres Tanah Laut.

Selain itu, Kasat Lantas Polres Tanah Laut juga mensosialisasikan bahaya mengemudi saat menggunakan ponsel dalam berkendara mengingat resiko yang tinggi. Karena aktifitas tersebut dapat merusak konsentrasi yang berujung kecelakaan lalu lintas.

“Mari kita sama-sama untuk tidak menggunakan Ponsel ketika mengemudi atau berkendara. Berkendara harus selalu fokus dan waspada saat di jalan raya," tutur Kasat Lantas Polres Tanah Laut. (Polres Tala)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar