Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Rangkul Guru Danau, Polres HSU Perangi Berita HOAX

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Maret 2018

Di tengah gencarnya berita-berita fitnah dan konten Hoax di media sosial, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) bersama KH. Asmuni (Guru Danau) menyatukan barisan mengkampanyekan bermedia sosial secara inspiratif dan berakhlakul karimah melalui Deklarasi Damai di Amuntai, Kabupaten HSU.

Dalam agenda ini, didengungkan Deklarasi Damai KH. Asmuni  (Guru Danau), yang menyeru keaktifan warga Amuntai untuk menyebarkan konten-konten inspiratif di media sosial. Deklarasi ini juga mendorong warga untuk memenuhi media sosial dengan berita, video dan grafis yang inspiratif, untuk melawan Hoax.
Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., MH. mengungkapkan pentingnya bermedia sosial secara inspiratif. “Sekarang ini, dakwah menggunakan media sosial sangat penting untuk mengkampanyekan Islam,” terang Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.IK., MH. dalam keterangan persnya bersama KH. Asmuni (Guru Danau) untuk menyelaraskan dakwah di media sosial.

Dalam penyelenggaraan ini KH. Asmuni  (Guru Danau) mengatakan “kalau saya berpendapat bahwa Hoax itu haram hukumnya, maka dari itu dengan adanya tindakan kepolisian ini saya sangat setuju, akur dan saya dukung bagaimana pun dan apapun itu untuk menentang Hoax/berita bohong. Karena Hoax ini nantinya bisa memecah belah umat-Nya, jadi saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolri, Kapolda dan juga Kapolres dengan adanya deklarasi ini saya sungguh sangat gembira,” imbuh Guru Danau. (Polres HSU)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar