Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tapin Kerahkan Personel Jaga Tempat Kampanye Pilkada Tapin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 05 Maret 2018

Memaksimalkan pergelaran rangkaian kampanye Pilkada Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin, Polres Tapin mengerahkan personelnya untuk melaksanakan pengamanan kampanye dialogis Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tapin 2018 Pasangan calon Drs. H. M Arifin Arfan, M.M dan Syaruddin Noor, S.E., S.Sos di rumah Kaspul Anwar Desa Pematang Karangan Hulu Kecamatan Tapin Tengah dan rumah Fauzianoor Desa Labung Kecamatan Tapin Tengah Kabupaten Tapin, Senin (5/3/2018) pukul 14.00 - 18.00 wita.

Kegiatan yang di ikuti oleh Tim Pemenangan Pasangan calon, Relawan Pasangan calon dan masyarakat Kecamatan Tapin Selatan Kabupaten Tapin berjalan tertib dan lancar berkat pengamanan oleh petugas kepolisian.
Dalam kampanye tersebut Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin tahun 2018 Drs. H. M Arifin Arfan, M.M dan Syaruddin Noor, S.E., S.Sos memperkenalkan diri masing-masing kepada para warga, serta membagikan brosur dan mengajak warga untuk memilih pasangan tersebut, yang dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin Drs. H. M Arifin Arfan, M.M dan Syaruddin Noor, S.E., S.Sos serta penyampaian keberhasilan Drs. H. M Arifin Arfan, M.M selama menjabat sebagai Bupati Tapin periode sebelumnya.

Kapolres Tapin melalui Kabag Ops Polres Tapin Kompol Hadi Supriyanto, S.H menjelaskan bahwa pihaknya memberikan pengamanan maksimal untuk mensukseskan pergelaran Pilkada Bupati Tapin dan Wakil Bupati Tapin tahun 2018 ini.

“suksesnya pergelaran pilkada Bupati Tapin dan wakil Bupati Tapin tahun 2018 ini adalah tanggung jawab kita bersama, mari berikan pengabdian terbaik untuk mengamankan rangkaian pelaksanaannya”papar Kompol Hadi Supriyanto, S.H. (Polres Tapin)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar