Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polres Tanah Laut Bersama PT. Ditamus Lautan Biru Gelar Operasi Pasar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 08 Maret 2018

Polres Tanah Laut bekerjasama dengan Agen Gas Elpiji bersubsidi PT. Ditamus Lautan Biru melakukan Operasi Pasar Distribusi Gas Elpiji 3 Kg Tepat Sasaran di Balai Desa Ambawang Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut, Kamis (8/3/2018).

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. melalui Kasat Intelkam Polres Tanah Laut AKP Teguh Siswoyo, SH, S.IK. menyampaikan “Dilaksanakannya operasi pasar dengan tujuan pertama tingginya harga jual Gas Elpiji 3 Kg yang berkembang di masyarakat, kedua menstabilkan ketersediaan pasokan dan stabilisasi harga Gas Elpiji 3 Kg di tingkat masyarakat dan yang ketiga adalah menekan harga Gas Elpiji 3 Kg baru-baru ini yang mencapai kisaran Rp.30.000  hingga Rp.40.000 per tabung di tingkat pedagang eceran".
Gas Elpiji 3 Kg yang di distribusikan ke Desa Ambawang Kecamatan Batu Ampar Kabupaten Tanah Laut sebanyak 1.120 tabung warna hijau, dengan harga jual sesuai HET Bupati Tanah Laut untuk masyarakat sebesar Rp.19.000/tabung, dengan mekanisme penyaluran warga harus menunjukan Foyocopy KTP dan pembayaran sebesar Rp.19.000/tabung yang kemudian dilakukan pencatatan oleh petugas di Logbook, setiap Kepala Keluarga maksimal diperbolehkan hanya 2 tabung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ren Polres Tanah Laut Kompol Syaiful Bahri, SH., Kasat Intelkam AKP Teguh Siswoyo, SH., S.IK., Anggota Polsek Batu Ampar, Kabid Perdagangan Dinas Koperasi UKM Kabupaten Tanah Laut Syahmadi, dan Kepala Desa Ambawang Udik Siswoyo beserta tokoh masyarakat sedangkan dari karyawan Agen Gas Elpiji PT. Ditamus Lautan Biru dengan Staf Admin Ayus dan Amin Rajidi. (Polres Tala)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar