Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polisi Bukan Sekedar Profesi Melainkan Jalan Untuk Mengabdi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 20 Maret 2018

Pengaturan jalan di pagi hari merupakan realisasi Commander Wish Kapolri yaitu Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya) sebagai mana yang dilakukan Bripka Wahyu AS. Anggota Polsek Tambang Ulang Polres Tanah Laut ini melaksanakan Kegiatan Gatur pagi di Jalan A.Yani depan SDN Desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang, Selasa (20/3/2018).

Polres Tanah Laut dan Polsek Jajaran melaksanakan pengaturan pagi di titik-titik rawan kemacetan. Pengaturan pagi sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat yang ramai aktivitas kendaraan di pagi hari dan antisipasi terhadap kemacetan.

Pengamanan dan Gatur SDN Negeri Desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut agar para pelajar merasakan kehadiran Polisi di tengah mereka membuat siswa tidak takut kepada Polisi dan membuat siswa lebih dekat karena selalu hadir di tengah mereka setiap pergi dan pulang sekolah dan menyeberangkan siswa membuat siswa senang dan aman karena di bantu oleh polisi menyeberang jalan menuju sekolah melancarkan lalu lintas dan menjaga keamanan bagi para pengguna jalan.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. mengatakan demi keamanan dan kelancaran lalu lintas maka sangat di perlukan kegiatan pengaturan di titik-titik rawan kemacetan yang berada di wilayah hukum Polres Tanah Laut agar selalu tercipta situasi yang aman,  nyaman dan kondusif sehingga dapat menciptakan Polri sebagai pelindung,  pengayom dan pelayan masyarakat Polri yang Promoter. (Polres Tala)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar