Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polantas Polda Kalsel Siap Siaga Lalin Amankan Kelancaran Lalu Lintas Haul Abah Guru Sekumpul dan Kunjungan Presiden RI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Maret 2018

Guna mensukseskan acara Haul ke-13 KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau yang lebih dikenal Abah Guru Sekumpul di Martapura, Kabupaten Banjar pada 25 Maret 2018 lalu, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan melalui Direktorat Lalu Lintas menggelar rekayasa lalu lintas sejak Sabtu (24/3/2018). 

Direktur lalu Lintas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. yang terjun langsung kelapangan selain meninjau persiapan juga sekaligus memimpin rekayasa lalu lintas guna kelancaran kegiatan Haul Abah Guru Sekumpul dan kunjungan kerja Presiden RI.
Sebagaimana diketahui Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dalam kunjungan kerjanya selama 2 (dua) hari di Kalimantan Selatan selain menghadiri Haul ke-13 Abah Guru Sekumpul pada tanggal 25 Maret 2018 juga menyerahkan bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan 3.500 sertifikat tanah kepada masyarakat, Senin (26/3/2018).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh puluhan ribu anggota Polri tersebut, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana menegaskan seluruh personel untuk siaga selama Haul Abah Guru Sekumpul dan kunjungan kerja Presiden RI dengan terus berkoordinasi dan melaporkan setiap pergerakan yang dicurigai akan berpotensi menimbulkan ganggu keamanan.
Dan hal tersebut langsung dilaksankan oleh Dirlantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. dengan menerangkan bahwa anggotanya yang berada di lapangan telah bersiap siaga di titik-titik pengamanan yang telah diploting guna kondisi Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas (Kamseltibcar Lantas) kegiatan ini.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar