Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pimpin Upacara Bendera, Kapolres Tanah Laut Himbau Pelajar Tidak Miliki Sikap Membully

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 26 Maret 2018

Kapolres Tanah laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH mengucapkan terimakasih kepada pihak dewan guru SDN Angsau 4 Kecamatan Pelaihari yang telah di berikan kesempatan untuk menjadi Pembina upacara Bendera, Senin (26/3/2018) pukul 07.30 Wita bertempat di halaman SDN Angsau 4 Kecamatan Pelaihari.
Pada upacara bendera Kapolres Tanah Laut memberikan nasehat dan himbauan yang bermanfaat antara lain anak-anak harus rajin belajar, beribadah, berbakti kepada orang tua maupun guru dan tidak boleh membully atau mengejek sesama teman, sebelum memulai amanatnya Kapolres juga mengajak anak-anak untuk mengucapkan drill yel,,,yel,,, selamat pagi sebagai penyemangat untuk meraih cita-cita.
Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh pejabat Polres Tanah Laut diantaranya Kabag Sumda Kompol Ibnu Yulianto, Kapolsek Pelaihari AKP Shofiyah SE, S.IK, M.Si, dan Kasi Propam Ipda Eko Winarno, salain itu pula Kapolres memperkenalkan seragam yang dikenakan oleh anggota Polri seperti seragam Sat Brimob, Sat Polairud, Sat Lantas, Sat Sabhara, Sat Reskrim dan seragam Polwan agar anak-anak pada usia dini sudah dapat mengenali Polri. (Polres Tala)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar