Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ops Keselamatan Intan 2018 : Satlantas Polres Tanah Laut Larang Anak Dibawah Umur Gunakan Motor

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 07 Maret 2018

Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tanah Laut menggelar sosialisasi dan imbauan kepada anak-anak pelajar dalam rangka pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2018, Senin (6/3/2018) pagi.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan dalam rangka Operasi Keselamatan Intan 2018 tersebut diadakan di berbagai tempat di Kabupaten Tanah Laut salah satunya di Jalan A.Yani Kelurahan Sarang Halang.
Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si melalui Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Tanah Laut Ipda Muhammad Afianor menerangkan, Operasi ini adalah melakukan sosialisasi, himbauan-himbauan dan teguran kepada para pengendara, terlebih kepada anak-anak pelajar yang masih dibawah  umur untuk tidak menggunakan kendaraan bermotor.
Sementara itu Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.I.K. mewakili Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si mengatakan, salah satu tujuan Ops keselamatan Intan 2018 adalah untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas dan terciptanya keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas. “Dalam operasi ini kami lebih mengedepankan preemtif atau pembinaan dan preventif atau pencegahan,” ucap Kasat Lantas Polres Tanah Laut.

Namun, lanjut Kasat Lantas Polres Tanah Laut AKP Lalu Ryan Aditya, S.I.K., apabila pelanggaran itu potensial menimbulkan kecelakaan lalu lintas akan dilakukan penindakan tilang. (Polres Tala)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar