Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ops Keselamatan Intan 2018 : Ditlantas Polda Kalsel Bantu Pengendara Roda Empat

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Maret 2018

Memasuki hari kelima pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2018 Direktorat lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) menggelar Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Simpang Tiga Kediaman Kapolda Kalsel / Masjid Sabilal Mustadin Jalan Haryono MT Kota Banjarmasin Tengah, Jum'at  (9/3/2018) pukul 13.00 - 14.00 Wita.

Pada kesempatan ini para petugas Kepolisian memberikan arahan serta himbauan kepada para pengguna jalan khususnya pengendara yang melintas di kawasan tersebut. Himbauan tersebut seperti penggunaan helm berlebel SNI dan pemasangan seftybelt yang benar.
Tak hanya itu, petugas dari Ditlantas Polda Kalsel juga membantu pengendara roda 4 yang sedang mogok saat melintas di kawasan tersebut.

Menurut Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si. petugas kepolisian langsung terjun ke masyarakat guna memberikan himbauan dan mencontohkan bagaimana penggunaan kelengkapan berkendara yang benar, sehingga masyarakat tahu dan mengerti kesalahan yang mereka lakukan serta diharapkan tidak mengulanginya lagi. Itu bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas.
Operasi Keselamatan Intan 2018 di hari ke 5 ini berjalan dengan baik dan lancar, namun begitu petugas Kepolisian tetap menghimbau kepada masyarakat agar dapat mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendaraan serta dengan mengutamakan keselamatan nomor 1.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar