Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kunjungi Kabupaten HSU, Kapolda Kalsel Rangkul Ulama Jaga NKRI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Maret 2018

Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Brigjen Pol Drs, Rachmat Mulyana berkunjung ke salah satu Tokoh Agama yang berada di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) yakni di kediaman KH. Asmuni (Guru Danau) yang terletak di Kecamatan Danau Panggang, Jumat (2/3/2018) malam.

Kedatangan petinggi Polda Kalsel itu tidak sendiri namun didampingi Dansat Brimob Polda Kalsel Kombes Pol Rahmad Hendrawan, S.ik, MM., Kapolres HST AKBP Sabana, S.ik., Waka Polres HSU Kompol H.M Tukiman, SH., MH., dan Kabag Ops HSU Kompol Sukardi, SH., yang sebelumnya rombongan lebih dulu tiba di Kabupaten HSU pukul 21.35 wita.

Dalam kesempatan itu Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengatakan bahwa silaturahmi kepada para Ulama khususnya di Kabupaten HSU merupakan kegiatan yang sudah diagendakan, yang mana sebelumnya Polda Kalsel dibawah kepemimpinan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana juga menjalin silaturahmi di beberapa Kabupaten/Kota.
Sementara itu Tokoh Agama KH. Asmuni (Guru Danau) pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan waktu Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) khususnya Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana karena telah menyempatkan waktu untuk berkunjungan dan silaturahmi ketempat beliau.

KH. Asmuni (Guru Danau) juga menyatakan bahwa pihaknya selalu mendukung kinerja Polri dalam menjaga keamanan di daerah khusunya Provinsi Kalimantan Selatan. “Kami siap mendukung dan ikut menjaga suasana kondusif di Kalimantan Selatan khusunya Kabupaten HSU dan membantu kinerja Polri, kami senang dengan kunjungan silaturahmi dan perhatian dari Bapak Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana beserta jajaran,” tegas KH. Asmuni (Guru Danau) ketika dimintai pendapatnya terkait kunjungan Kapolda Kalsel di Kabupaten HSU.

Sedangkan ditempat terpisah Kapolres HSU AKBP Agus Sudaryatno, S.ik, MH. menegaskan bahwa “Kunjungan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana sebagai bentuk Sinegritas Polri bersama Ulama dan Umara dalam memerangi Radikalisme.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar