Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolsek Berangas Minta Personil Untuk Jemput Bola

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 29 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Kelurahan Handil Bakti Bripka T.Hidayat memberikan himbauan Anti Pungutan Liar (Pungli) kepada warga binaannya,bertempat di Jalan Trans Kalimantan Rt.09 Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala, Selasa (27/3/2018).

Himbauan ini ditujukan kepada seluruh element masyarakat untuk mengetahui dan sebagai pengingat bersama sama bahwa pungli sangat merugikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Dengan maraknya Pungli yang terjadi di Pemerintahan dan merambah ke masyarakat dampaknya akan sangat merugikan dan membuat masyarakat menjadi resah, maka dari itu Bhabinkamtibmas Polsek Berangas sebagai Mitra dari masyarakat, memberikan himbauan Anti Pungutan Liar (Pungli), sehingga tidak terkena pungli dari oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Kapolsek Berangas Ipda Abdullah Akhsanun Ni’am, SH., dalam setiap arahannya selalu dan selalu mengingatkan kepada seluruh Bhabinkamtibmasnya untuk proaktif jemput bola guna memberikan pelayanan yang prima kepada warga binaan, sentuhan dan pantauan, sehingga terwujudnya Kamtibmas yang maksimal. (Polres Batola)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar