Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Banjar Bentuk Satgas Haul

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Maret 2018

Pelaksanaan haul Muhammad Zaini bin Abdul Ghani Al-Banjari yang ke-13 sudah semakin mendekati harinya. Pelaksanaan haul ulama kharismatik itu yang lebih dikenal dengan sebutan Guru Sekumpul rencananya akan digelar pada tanggal 25 Maret 2018.

Untuk mengantisipasi dan mengamankan jalannya haul, Polres Banjar dibawah kepemimpinan AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. akan membuat Satgas Haul.

"Mengingat kerawanan pada saat pelaksanaan haul dan juga jemaah yang berjumlah puluhan ribu, kami akan menjalankan tugas semaksimal mungkin," ucap Kapolres Banjar yang akrab disapa Nette Boy itu.
"Kami juga akan membentuk Satgas khusus haul yang menangani secara khusus segala gangguan Kamtibmas yang terjadi selama acara berlangsung," lanjut Nette Boy.

Selain itu, Polres Banjar juga menurunkan sebanyak 573 personil untuk menjaga keamanan dan kelancaran selama pelaksanaan haul.

"Tidak hanya personil Polres Banjar yang akan mengamankan jalannya acara, namun kami juga dibantu dari Kodim 1006 Martapura sejumlah 100 personil, Dinas Kesehatan 400 personil, Dishub 98 personil, Satpol PP 233 personil dan relawan sebanyak 9.000 orang ditambah BKO dari Polda Kalsel sebanyak 590 personil," pungkas Nette Boy. (Polres Banjar)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar