Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kanit Binmas Minta Pelajar Jauhi Narkoba

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 15 Maret 2018

Bertempat di SD Negeri Tambak Baru Ulu dilaksanakan Ssosialisasi oleh Kanit Binmas Polsek Martapura Kota Ipda Haris yang pada kesempatan ini bertindak sebagai Pembina Upacara, Senin (12/3/2018) pukul 07.30 wita.

Upacara yang juga dihadiri Kepala Sekolah SD Negeri Tambak Baru Ulu, Bhabinkamtibmas Desa Tungkaran Bripka Kusnin, S.AP, Bhabinkamtibmas Desa Tunggul Irang Ulu Bripka Andi Setiawan, S.H., Bhabinkamtibmas Cindai Alus Aipda H. Benny Irawan, S.H., Dewan guru SD Negeri Tungkaran, serta siswa siswi SDN Tambak Baru Ulu berjumlah 80 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Ipda Haris menyampaikan kepada para pelajar tentang Sitkamtibmas dan ketertiban dalam berlalu lintas.

"Kebanyakan para pelajar pasti belum mempunyai SIM karena belum cukup usia, oleh karena itu janganlah berani berkendara sendiri tanpa dampingan orang tua," ucap Ipda Haris.

"Usia yang labil membuat kalian belum dapat sikap yang tepat ketika berkendara dijalan," lanjut Ipda Haris.

Terakhir Ipda Haris berpesan kepada para pelajar untuk selalu menjauhi narkoba.

"Apapun itu jenisnya, baik itu lem fox, zenith, dextro, PCC, dsb, narkoba hanya akan mendatangkan dampak buruk bagi kehidupan pribadi dan keluarga," pungkas Ipda Haris. (Polres Banjar)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar