Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Jokowi ke Kalimantan Selatan, Pengamanan Maksimal Disiapkan Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Maret 2018

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan menggelar apel pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di wilayah Kalimantan Selatan. Apel dipimpin langsung Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana di halaman Mapolres Banjar, Minggu (25/3/2018) pagi.
Dalam kegiatan apel yang diikuti oleh puluhan ribu anggota Polri tersebut, Kapolda Kalsel menghimbau agar dalam menjalankan tugas anggota dapat melaksanakan tugasnya sesuai prosedur dan memiliki tanggung jawab masing – masing.

Selain itu, mengingat kegiatan RI 1 di wilayah Kalimantan Selatan merupakan kegiatan Kunjungan Kerja, Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana berharap supaya para anggota tetap selalu waspada dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tanggung jawab masing-masing karena Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana mengharapkan kepada semua anggota agar bersiap siaga di titik-titik pengamanan yang telah diploting. “Tetap standby dan tunggu perkembangan lebih lanjut,” pungkas Jenderal bintang satu tersebut.

Kapolda Kalimantan Selatan meminta seluruh personel untuk siaga selama kunjungan Presiden RI dengan terus berkoordinasi dan melaporkan setiap pergerakan yang dicurigai akan mengganggu keamanan.
Adapun, Presiden RI Ir. H. Joko Widodo di jadwalkan akan menghadiri Haul Guru Sekumpul ke-13 pada Minggu malam, dan akan menyerahkan bantuan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonesia Sehat (KIS), dan 3.500 sertifikat tanah kepada masyarakat Senin 26 Maret 2018.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar