Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dua Personel Polres Tapin Dapatkan Kesan Di Masa Pensiun

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Maret 2018

Dua personel Kepolisian Resort (Polres) Tapin memasuki masa pensiun yaitu Aiptu Hamdani dan Brigadir Syahran.

Polres Tapin menggelar Apel Pelepasan dua personel Polres Tapin yang memasuki masa pensiun tersebut, Jum’at (2/3/2018).

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapin Ny. Henny Bagus Suseno memberikan bingkisan kepada kedua personel yang pensiun tersebut.

"Kedua personel tersebut telah mengabdi di Polri selama 40 tahun, terimakasih atas pengabdiannya selama ini," jelas Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H.
Usai Apel Pelepasan dengan menggunakan Mobil Antik dan unik yang disopiri Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H., dan didampingi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tapin Ny. Henny Bagus Suseno membonceng dua personel Polres Tapin yang pensiun dan duduk dibagian belakang.

Sementara seluruh jajaran Polres Tapin lainnya berjajar melepas dua personel yang pensiun tersebut.
"Saya sangat senang, terharu dan luar biasa atas acara pelepasan masa tugas memasuki pensiun ini, selama 40 tahun bertugas, baru kali ini saya merasakan sambutan seperti ini, terimakasih Bapak Kapolres Tapin," ucap Aiptu Hamdani.

Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno, S.I.K., M.H., didampingi istri pada kesempatan ini juga memberikan bingkisan kepada kedua personel yang pensiun tersebut dan mengucapkan  “terimakasih atas pengabdiannya selama ini di Polri," jelas Kapolres Tapin AKBP Bagus Suseno.

Pada acara yang sama, Polres Tapin juga meresmikan kenaikan pangkat Aiptu Mawardi menjadi Ipda Mawardi.

Seluruh personel Polres Tapin pun ikut memberikan ucapan selamat kepada dua personel yang pensiun dan satu personel naik pangkat. (Polres Tapin)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar