Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Ditemukan Mayat Tanpa Identitas, Kapolsek Panyipatan Turun Langsung Lakukan Evakuasi

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Maret 2018

Telah ditemukan mayat tanpa kepala di Pantai Labuan Desa Tanjung Dewa Kecamatan Panyipatan Kabupaten Tanah Laut, Rabu (21/3/2018) pukul 17.30 Wita.

Penemuan mayat tersebut berawal saat Syahrudin (saksi) warga Desa Kuala Tambangan Kecamatan Takisung hendak berkunjung ke rumah orang tuanya namun diperjalanan yang bersangkutan melihat mayat dalam posisi terlentang, saksi langsung melaporkan kepada Ketua Rt setempat yang selanjutnya Ketua Rt dan warga melaporkan penemuan mayat tersebut ke Polsek Panyipatan.

Kapolsek Panyipatan Iptu H. Hikmatullah yang mendapat laporan tersebut langsung menuju lokasi dan langsung melakukan evakuasi mayat dengan membawa ke Rumah Sakit H. Bodjasin Pelaihari menggunakan mobil Ambulance untuk dilakukan Visum et revertum.

Menurut keterangan Kapolsek Panyipatan Iptu H. Hikmatullah,  hingga saat ini belum bisa memastikan identitas mayat yang ditemukan warga terdampar di Pantai Labuan Desa Tanjung Dewa. “Belum bisa memastikan dan masih menunggu hasil pemeriksaan serta menunggu ada pihak yang mengakui korban sebagai keluarganya,” terang Kapolsek Panyipatan.

Dari ciri-ciri awal mayat seorang laki-laki mengenakan baju kaos oblong warna merah dan abu-abu bertuliskan Rolling Stones, Celana pendek Jeans warna krem merk Crees dengan ikat pinggang kain warna hitam orange dibagian kepala ikat pinggang bertuliskan Volcom.

Kapolsek Panyipatan Iptu H. Hikmatullah menghimbau, kepada warga masyarakat yang mempunyai keluarga dengan ciri-ciri tersebut agar segera menghubungi pihak Polsek Panyipatan. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar