Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dit Lantas Polda Kalsel Ajak Anak Usia Dini Pahami Tata Tertib Berlalu Lintas

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Maret 2018

Anak kecil seringkali terlihat takut apabila melihat Polisi, untuk menghilangkan rasa takut anak pada Polisi, personel Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Direktorat Lalu Lintas (Dit Lantas) mengajak anak murid TK Plus Miftahul Ikhsan Banjarmasin ke Taman Edukasi Lalu Lintas Banua, Selasa (6/3/2018) pukul 08.00 - 10.00 wita.

Di Taman Edukasi Lalu Lintas Banua ini Dit Lantas Polda Kalsel yang dipimpin Direktorat Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. diwakili Kasubdit Dikyasa AKBP Dra. Nina Rahmi mengajak anak-anak memahami cara menggunakan helm dengan benar dan mengajarkan tentang rambu rambu lalulintas kepada para anak anak, dengan harapan  bisa mengetahui/mengerti rambu rambu sejak dini.
Hal tersebut guna meningkatkan kepercayaan dan dukungan pihak Sekolah dan Orang tua terhadap giat Operasi Keselamatan Intan Tahun 2018.

Selain itu kegiatan ini juga untuk mengenal lebih dekat lagi dengan sosok Polisi. “Perlu kita tanamkan sejak dini bahwa Polisi itu tidak menakutkan,” ucap Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. diwakili Kasubdit Dikyasa AKBP Dra. Nina Rahmi.
“Lebih dari itu, kegiatan ini untuk memotivasi anak anak agar lebih mengenalkan Polisi bukan sosok yang menakutkan. Polisi adalah sahabat masyarakat serta Polisi juga sahabat anak,” tutup Dirlantas Polda Kalsel Kombes Pol E.Zulpan, SIK., M.Si. diwakili Kasubdit Dikyasa AKBP Dra. Nina Rahmi.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar