Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dit Intelkam Polda Kalsel Cegak Paham Radikal dan Berita Hoax Dengan Live Dialog Interaktif

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 02 Maret 2018

Bertempat di Studio RRI PRO I Banjarmasin berlangsung kegiatan Siaran Langsung (Live Dialog Interaktif) "HALLO POLISI" dan Polisi Menyapa Anda, Jum'at (2/3/2018) pukul 09.00 - 10.00 wita.

Dalam kegiatan ini bertindak sebagai narasumber dari Direktorat Intelkam Polda Kalsel yakni Kanit 3 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Kalimantan Selatan Kompol I Wayan Suardiyasa dengan materi yang disampaikan mengenai "PERKEMBANGAN PAHAM RADIKAL dan ANTISIPASI BERITA HOAX".
Kegiatan Live Dialog Interaktif tersebut diberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bertanya diantaranya :

  • Masyarakat dari Tanah Bumbu atas nama Bapak SYAIFUL yang menanyakan bagaimana  modus-modus/cara-cara para teroris melakukan tindak pidana terorisnya.
  • Masyarakat dari Banjarmasin Bapak SURIANI agar tidak memviralkan berita-berita yang masih belum kita pelajari, apakah berita yang diterima itu benar atau berita Hoax.

 
Di sesi terakhir Kanit 3 Subdit 4 Dit Intelkam Polda Kalimantan Selatan Kompol I Wayan Suardiyasa menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat yang melaksanakan kegiatan Pilkada khususnya di empat Kabupaten (Tanah Laut, Tapin, Hulu Sungai Selatan dan Tabalong) untuk memilih Calon Kepala Daearah nya sesuai dengan koredur-koredur yang ada dan jangan melakukan tindakan yang tidak semestinya sehingga Pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 berjalan aman lancar dan kondusif.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar