Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dirlantas Polda Kalsel : Kelengkapan Berkendara dan Tertib Berlalu Lintas Sangat Penting Bagi Keselamatan Berkendara

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Maret 2018

Upaya menekan timbulnya korban laka lantas, Direktorat lalu Lintas Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Ditlantas Polda Kalsel) yang dipimpin oleh Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si. melakukan Ops Keselamatan Intan 2018 bertempat di Simpang Tiga Jalan Ir. P. Moch Noor  Banjarmasin Utara, Senin (12/3/2018) pukul 10.00  - 11.00 Wita.

Dalam kegiatan ini Ditlantas Polda Kalsel melakukan teguran dan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, pengemudi, pengendara sepeda motor, tukang ojek dan pejalan kaki.
Bahkan dalam kesempatan ini masih ada pengendara yang melanggar seperti tidak memakai helm saat berkendara, hingga diberikan tindakan tegas dari petugas kepolisian.

“Sekali lagi Kita menekankan bahwa kelengkapan berkendara dan tertib berlalu lintas sangatlah penting ketika hendak berpergian. Jangan sampai keselamatan dirinya (pengendara) dikesampingkan dengan alasan terburu-buru,” ungkap Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si.

Tujuannya, lanjut Dir Lantas Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol E.Zulpan S.I.K., M.Si. agar masyarakat dan pengguna jalan raya dapat memahami akan pentingnya tertib berlalu lintas dalam menjaga keselamatan saat berkendara. Itulah sebabnya kegiatan ini dilakukan secara berkala di beberapa titik lokasi yang berbeda.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar