Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Dansat Brimob Polda Kalsel Pimpin Upacara Wisudha Purnawira

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 01 Maret 2018

Dibawah cuaca yang teduh di Lapangan Apel Satuan Brimob Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dilaksanakan Upacara Wisudha Purnawira, Kamis (1/3/2018).

Upacara Wisudha Purnawira itu sendiri adalah upacara yang dilaksanakan untuk melepas Anggota Polri yang telah memasuki usia pensiun. Dalam upacara kali ditujukan salah satu personel terbaik Satbrimob Polda Kalsel  atas nama Iptu Sudarsono dimana beliau sudah mengabdikan diri ke Polri khususnya Satbrimob Polda Kalsel selama kurang lebih 37 tahun dan selama mengabdi beliau tidak pernah melakukan pelanggaran baik disiplin atau pidana bahkan beliau banyak sekali prestasi yang diraihnya seperti salah satunya yaitu dibidang bela diri.

Untuk itu Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan S.I.K.,M.M. sendiri langsung yang bertindak sebagai Inspektur upacara (Irup) Wisudha Purnawira kali ini, selain Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan S.I.K.,M.M. hadir juga Ketua Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Kalsel Ny. Linda Rachmat Hendrawan beserta para Pengurus Bhayangkari Cabang Sat Brimob Polda Kalsel, Wadansat Brimob Polda Kalsel AKBP Ardiansyah Daulay S.I.k.,M.H., para Kaden, dan para Pejabat Utama Sat Brimob Polda Kalsel.

Dalam amanatnya Dansat Brimob Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rachmat Hendrawan S.I.K.,M.M. mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi setinggi tingginya atas dedikasinya Iptu Sudarsono kepada Polri khususnya pada Sat Brimob Polda Kalsel. Sebelum mengakhiri sambutannya Dansat Brimob Polda Kalsel berpesan kepada seluruh peserta upacara agar dapat mencontoh Iptu Sudarsono yang telah mengabdi selama 37 tahun tanpa melakukan pelanggaran baik disiplin atau pidana.

Setelah upacara selesai diadakan acara tambahan antara lain penyampain kesan dan pesan dari Iptu Sudarsono kepada seluruh peserta upacara, nampak beliau (Iptu Sudarsono) tak kuasa menahan haru hingga sesekali meneteskan airmata ketika menyampaikan kesan kesan selama melaksanakan dinas di Sat Brimob Polda Kalsel dan beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan satuan Brimob beserta para unsur yang telah menyelenggrakan upacara ini.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar