Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Blusukan Ala Kapolres Tanah Laut

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Maret 2018

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. yang memiliki hobi otomotif ini, menggunakan motor trail melakukan blusukan untuk sambang desa dan bakti sosial di beberapa Desa di Kecamatan Takisung, Kecamatan Kurau dan Kecamatan Bumi Makmur, Sabtu (24/3/2018).

Rombongan berangkat dari Mapolres Tanah Laut yang berada di Jalan Kemakmuran Kota Pelaihari meluncur menggunakan motor trail yang dipimpin langsung Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. menggunakan motor trail jenis KTM 250 CC dan ikuti Kabagops Kompol Fauzan Arianto SIk, dan petinggi Polres Tala serta didampingi jajaran Sabhara, sekitar pukul 08.00 wita.

Setelah melaju, rombongan langsung menuju ke SD Guntung Besar Kecamatan Pelaihari untuk melaksanakan Deklarasi Anti Hoax yang kemudian rombongan melanjutkan perjalanan ke Desa Sungai Bakau Kecamatan Kurau untuk meninjau lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pelaksanan Pilkada Tanah Laut 2018 mendatang. Tidak itu saja, pada kesempatan ini diserahkan juga bantuan kepada warga tidak mampu.

Setelah itu Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. kemabli melanjutkan perjalanan menuju Desa Pantai Harapan Kecamatan Bumi Makmur. Di desa ini, puncak kegiatan Bakti Sosial dilaksanakan, diantaranya aksi bersih-bersih Masjid Al Mujahidin, peninjauan lokasi TPS dan silaturahmi dengan warga sekaligus penyerahan bantuan paket sembako disertai Deklarasi Anti Hoax.

Kepala Desa Pantai Harapan Kecamatan Bumi Makmur Bapak Maji merasa senang atas kunjungan jajaran Kepolisian Polres Tanah Laut. "Kami sangat senang kedatangan para Kepolisian," ucap Kepala Desa.

Bapak Maji berharap, kegiatan rutin dari aparat Kepolisian ini terus dilakukan di desanya, terlebih desa Desa Pantai Harapan sangat jauh dari Kota Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. (Polres Tala)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar