Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Biddokes Polda Kalsel Siap Berikan Pelayanan Kesehatan Dalam Haul Guru Sekumpul dan Kedatangan Presiden RI

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Maret 2018

Seluruh Tim dan Satgas Kesehatan terdiri dari Biddokkes Polda Kalsel, Rumkit Bhayangkara TK. III Banjarmasin Polda Kalsel, dan Urkes mengikuti Gelar Pasukan di Mako Brimob Polda Kalsel, Kamis (22/3/2018) pukul 07.30 wita.

Gelar Pasukan yang dipimpin Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs.Rachmat Mulyana diwakili Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H. kali ini dalam rangka Pengamanan Haul ke-13 KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau yang lebih dikenal Guru Sekumpul dan Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo pada hari Minggu 25 Maret 2018.
Turut hadir pada kesempatan ini para Pejabat Utama Polda Kalsel, para Kapolres jajaran Polda Kalsel, Forkopimda dan SKPD Kabupaten Banjar dan Kota Banjarbaru, personel Polres Banjar, Polres Banjarbaru, Polres Tanah Laut, Polresta Banjarmasin, TNI, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Satpol PP, Relawan dll.

Sarana dan prasarana Biddokkes Polda Kalsel seperti Ambulan dan peralatan lainnya turut serta dalam Gelar Pasukan tersebut.
Dalam kesempatan tersebut Biddokkes Polda Kalsel diwakili Ka Tim Urkes Banjar mengikuti tactical floor game (TFG) yang dipimpin Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H. dilanjutkan penyampaian dari Kari Ops Polda Kalsel, Dir Sabhara Polda Kalsel, Dir Intel Polda Kalsel, Kapolres Banjar, dll di Muka Podium.

Usai kegiatan Tim Biddokkes Polda Kalsel membagikan obat-obatan untuk Satker yang terlibat dalam Gelar Pasukan Pengamanan Haul ke-13 KH. Muhammad Zaini bin Abdul Ghani atau yang lebih dikenal Guru Sekumpul dan Kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. Diakhiri kegiatan Foto bersama dengan Satgas Kesehatan Lintas Sektoral Dinkes dilakukan untuk memupuk silaturahmi.
Tujuan dari Gerlar Pasukan ini untuk Lintas sektoral instansi guna menyamakan persepsi agar terselenggaranya giat Pengamanan berjalan lancar dan terkendali.

jumlah  peserta apel diikuti Satgas dokkes gabungan dn satker Polda yang Terlibat termasuk Res Banjar, Banjarbaru, Tala, Resta Bjm , TNI, Dishub Pol PP, Dinkes , Relawan dll.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar