Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bersama Tokoh Masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Perangi Berita Hoax

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 12 Maret 2018

Bhabinkamtibmas Polsek Berangas Desa Tatah Mesjid kembali menyambangi salah satu Tokoh Masyarakat bernama Hardin bertempat di Desa Tatah Mesjid, Selasa (13/3/2018).

Tujuan kedatangan tersebut merupakan bagian dari kepedulian Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan bahaya penyebaran berita Hoax.

Kapolsek Berangas  IPDA Abdullah Akhsanun Ni’am, SH. membenarkan adanya kegiatan  oleh anggotanya tersebut tepatnya oleh Bhabinkamtibmas, seiring dengan belakangan ini marak sekali pemberitaan yang sifatnya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa baik di Medsos maupun di media elektronik.

Sebelum di jelaskan Bhabinkamtibmas secara panjang lebar Tokoh Masyarakat tersebut mengakui bahwa sudah mengetahui bahwa berita Hoax tersebut adalah ulah dari sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

Bhabinkamtibmas Brigadir Mahmud Sabirin merasa senang bahwa seorang Tokoh Masyarakat sudah paham mana berita Hoax dan berita yang tidak.

Hal semacam inilah yang harusnya di tiru oleh masyarakat luas untuk lebih bijak mengkonsumsi setiap berita yang di terima melalui Medsos agar masyarakat tidak perlu lagi merasa resah dan bimbang terhadap berita Hoax yang dikirim oleh beberapa orang yang tidak bertanggung jawab.

Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Berangas tersebut akan terus di sosialisikan dikalangan masyarakat agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh berita Hoax. (Polres Batola)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar