Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Bersama Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah, Polda Kalsel Siap Perang Melawan Berita Hoax

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 13 Maret 2018

Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) yang dipimpin Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana melaksanakan Audiensi dengan Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah, Selasa (13/3/2018) pukul 10.30 wita.

Bertempat di ruang tamu Kapolda Kalsel, Audiensi ini dilaksanakan untuk saling bertukar informasi terkait program kerja masing-masing lembaga dan majelis, khususnya dalam hal penanganan pemberitaan Hoax yang akhir-akhir ini meresahkan warga masyarakat.
Dalam silaturahmi ini selain dihadiri langsung Kapolda Kalsel turut hadir juga Dir Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo, Kabid Humas Polda Kalsel AKBP Mochamad Rifa’I, S.I.K., M Abdan Syakura (Ketua MPI), Herman Taufik (Sekretaris), Takdir Ali, Habib Soleh, Elman Nafidzi, Bawi, Abdul Gani (Ketua Pemuda Muhammadiyah Kalsel) dan Yogi Adiathma (Ketua Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah).

Pada kesempatan ini Majelis Pustaka dan Informasi Muhammadiyah meminta dukungan Polda Kalsel dalam memberantas Isu - isu Hoax yang berkembang saat ini, terlebih Memasuki tahun politik peredaran berita Hoax semakin banyak, sehingga perlu adanya sinergitas dalam rangka memberikan pendidikan yang positif melalui Media di masyarakat.

Hal itu pun mendapat sambutan baik dari Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang mengatakan siap memerangi pemberitaan Hoax yang saat ini berkembang.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar