Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Sat Lantas Polres HST Gelar Pawai Bersama Murid TK Bhayangkari 07

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 14 Februari 2018

Dalam rangka menciptakan generasi penerus bangsa yang tertib berlalu lintas di kabupaten Hulu Sungai Tengah, maka satuan lalu lintas Polres HST melaksanakan giat preemtif dengan terus melaksanakan program kegiatan Polisi Sahabat Anak.

Sesuai arahan dari Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K., M.H. kepada Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) agar meningkatkan kegiatan “Polisi Sahabat Anak” sehingga anak-anak generasi penerus bangsa dapat pengetahuan tentang berlalu lintas sejak usia dini dan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas dikemudian hari”.

Kali ini sasaran giat “Polisi Sahabat Anak” yang dilakukan oleh Sat Lantas adalah TK Bhayangkari 07 Polres HST Kab. Hulu Sungai Tengah. Adapun kegiatan berupa Pawai dan Konvoi di jalur dalam Kota Barabai dengan peserta para mudrid dan guru TK Bhayangkari 07 Polres HST, Rabu (14/2/2018) pukul 07.30 Wita.
Kegiatan tersebut merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya para anak-anak dengan media berupa kegiatan pawai dan konvoi bersama, sekaligus sebagai sarana untuk memberikan pembinaan dan pendidikan lalu lintas terhadap anak sejak dini.

Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kanit Dikyasa Polres HST Bripka Syahruji, S.Sos. yang dibantu oleh anggota Sat Lantas lainnya. Materi yang diberikan adalah dengan memberikan pengetahuan lalu lintas khususnya tentang Budaya Tertib berlalu lintas.

“Dengan adanya pawai ini, anak – anak dapat diberi pengetahuan dan pengenalan tentang rambu-rambu Lalu lintas yang ada di jalan raya” kata Kapolres Sabana.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk menciptakan dan mengenalkan Budaya Tertib Berlalu lintas kepada anak-anak sejak usia dini,” ucap Kapolres HST. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar