Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelorakan “Pilkada Damai” Lewat Live Dialog Interaktif Bersama RRI Banjarmasin

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Februari 2018

Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) melalui Direktorat Pembinaan Masyarakat (Dit Binmas) melakukan siaran langsung Dialog Interaktif dalam Program “HALLO POLISI” Polisi Menyapa Anda di Studio RRI PRO I Banjarmasin, Jum'at (23/2/2018) pukul 09.00 - 10.00 wita.
 
Dalam dialog tersebut, menghadirkan narasumber Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Kalsel AKBP Dra. TRI ASTUTI.

Adapun materi yang disampaikan dalam Live Dialog Interaktif kali ini yakni mengenai "PILKADA DAMAI"yang disambut dengan beberapa pertanyaan dari masyarakat tentang rencana kegiatan PILKADA diwilayah hukum Kalimantan Selatan.


Mereka yang bertanya diantaranya yakni :
1.       Masyarakat dari Kotabaru atas nama SADDAM yang memohon kepada pihak kepolisian agar melaksanakan patroli dan himbauan-himbauan kepada masyarakat.
2.       Masyarakat dari Kalteng/Kapuas atas nama ARIA menghimbau kepada Tim Sukses Calon Kepala Daerah agar tidak melakukan provokasi terhadap masyarakat.
3.       Masyarakat dari Rantau atas nama Bang Udin yang menanyakan tentang bagaimana sistem pengamanan yang dilakukan oleh Polri khususnya Polda Kalsel terhadap masyarakat terpencil yang jauh dari perkotaan.
Disesi akhir Live Dialog Interaktif ini Kabag Bin Ops Dit Binmas Polda Kalsel AKBP Dra. TRI ASTUTI menyampaikan himbauan-himbauan tentang pencoblosan agar seluruh lapisan masyarakat untuk selalu waspada terhadap segala bentuk gangguan Kamtibmas seperti apabila mau meninggalkan rumah agar mengecek betul pintu dan jendela aparak benar-benar sudah terkunci, mematikan listrik yang tidak digunakan dan juga mengecek api didapur apakah sudah betul-betul padam/mati.

Selanjutnya bagi pengedara sepeda motor dihimbau agar mematuhi aturan lalulintas yang ada dan apabila memarkir kendaraannya agar diparkir ditempat yang aman.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar