Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Polda Kalsel Gelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan SIPSS TA.2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Februari 2018

Penandatanganan Pakta Integritas serta Pembacaan Sumpah Seleksi Penerimaan SIPSS TA.2018,
Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., memimpin acara Penandatanganan Pakta Integritas dan Pengambilan Sumpah Seleksi Penerimaan SIPSS TA.2018, bertempat di Aula Rupatama Mapolda Kalsel, Sabtu (3/2/2018).

Pelaksanaan turut dihadiri Irwasda Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Chadarusman, S.I.K. M.H., para Pejabat Utama Polda Kalsel diantaranya Dir Resnarkoba Polda Kalsel Kombes Pol Muhammad Firman, S.I.K, M.Si., Dir Polair Polda Kalsel Kombes Pol Gatot Wahyudi, Kabid Propam Polda Kalsel AKBP Decky Hendarsono, S.I.K. para Peserta seleksi SIPSS TA.2018 dan orang tua peserta seleksi SIPSS.
Pada Arahan Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang dibacakan Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., menyampaikan melalui penandatanganan pakta integritas dan pembacaan sumpah ini, dapat menjadi komitmen untuk melaksanakan prinsip seleksi polri yang bersih, transparan, akuntabel, humanis (Betah) dan bebes dari korupsi, kolusi, konspirasi dan nepotisme (K3N) serta Clear and Clean mulai dari panitia, peserta, dan kepada kita semua.

Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., juga menyampaikan agar para peserta mengikuti seleksi dengan baik dan sungguh-sungguh, andalkan kemampuan diri sendiri dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, sehingga keberhasilan menghampiri. Ia mengharapkan agar lulusan seleksi SIPSS T.A 2018 ini jenjang pendidikan dan karirnya akan baik dan diproyeksikan untuk menduduki jabatan sebagai ahli di bidangnya.
Selanjutnya Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., menekankan agar para panitia dan pengawas melakukan tugasnya dengan baik, profesional, bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab, menjaga netralitas dan independensi dalam setiap tahapan seleksi.

“Apabila melakukan pelanggaran/penyimpangan akan mendapat sanksi pidana/ sanksi disiplin. apabila menemukan adanya penyalahgunaan wewenang atau kecurangan dalam proses, segera laporkan kepada panitia atau pengawas seleksi atau bahkan kepada Kapolda Kalsel atau Waka Polda Kalsel, tanpa ragu-ragu,” tegas Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H.
Kemudian usai pelaksanaan upacara Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H. memberikan ucapan selamat dan beliau mengucapkan semoga berhasil kepada seluruh Peserta Seleksi SIPSS didepan hadapan orang tua/wali peserta.

Sampai saat ini peserta seleksi yang lulus verifikasi di Polda Kalsel berjumlah 21 orang yang terdiri dari 9 Pria dan 12 Perempuan, yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan, seperti sarjana Profesi Psikologi, sarjana Profesi Kedokteran Umum, sarjana Teknik Informatika, Psikologi dan Kimia.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar