Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Perkuat Silaturahmi Polres HSU Kunjungi Pondok Pesantren

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Februari 2018

Polres Hulu Sungai Utara (HSU) berupaya menciptakan rasa aman dan tentram dilingkungan wilayah hukumnya, salah satunya dengan para Tokoh Agama dan Pondok Pesantren melalui menjalankan aktivitas keagamaan.

Waka Polres HSU Kompol HM Tukimin, Kabag OPS, Kabag Ren, Kapolsek Amuntai Kota beserta jajaran melaksanakan silaturahmi kediaman KH Sam, ini tidak lain iman Mesjid At Taqwa Amuntai di belakang Mesjid Kelurahan Murung Sari Kecamatan Amuntai Tengah.

Dalam penjelasan KH Sam, ini sudah merasa tidak takut dan kwartir lagi, karena saudara Irham telah diamankan oleh anggota polres HSU dan masih diruang neorotik/saraf Rumah Sakit Pambalah Batung Amuntai.

“Berita yang telah vital di media sosial tersebut, tidak benar karena saya tidak merasa diusir dari mesjid dan tidak diancam menggunakan saham. Itu tidak benar,” tegasnya ulama yang ramah ini.

Waka Polres melalui Kasubag Humas Iptu Alam SW mengatakan, setelah melakukan silaturahmi dengan Ulama dan Tokoh Agama. Polres HSU akan melakukan memonitor perkembangan Irham di RS PB Amuntai.

“Kita akan meoptimalkan Patroli Cyber Tropis untuk mencari penyebar viral,” katanya.

Masih Alam, selanjutnya melakukan counter opini untuk menangkal opini negatif serta hoax. Dan polres HSU akan menjalin silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Polres HST)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar