Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Pererat Tali Silaturahmi, Polda Kalsel Agendakan Safari Sholat Jumat Keliling

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 23 Februari 2018

Sebagai wujud sinegritas Polri dengan masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Polda Kalsel) mengagendakan Sholat Jumat Keliling di Mesjid-mesjid di wilayah Banjarmasin.
Pada kesempatan Jum’at (23/2/2018) pukul 11.30 Wita, kali ini giat dipimpin Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana diwakili Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K. M.H., beserta para Pejabat Utama Polda Kalsel dan 210 orang personel Polda Kalsel dengan pelaksanaan Shalat Jumat Bersama di Mesjid Jami Sungai Jingah Kelurahan Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin untuk mengenal lebih dekat baik kepada Tokoh Agama maupun kepada warga masyarakat secara langsung serta guna menjalin tali silaturahmi.
Dalam kesempatan ini Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K. M.H., menyampaikan himbauan kepada para jemaah Sholat Jumat Bersama terkait dengan Kamtibmas khususnya mengenai Paham Radikalisme dan Anti Pancasila.

"Penyelesaian suatu masalah diharapkan bisa diselesaikan dengan cara bermusyawarah. Jalan kekerasan tidak akan menyelesaikan masalah," kata Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K. M.H.
Pihaknya juga menghimbau pembinaan generasi muda dan anak-anak sejak di rumah sudah dibekali dengan ilmu agama, budi pekerti dan akhlak yang agamis. Sehingga putra putrinya tidak terjerumus ke dalam lingkaran narkoba di mana bisa di awali dengan kenakalan remaja,” kata Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K. M.H.

"Semua lapisan masyarakat harus lebih waspada dan berhati-hati terhadap Paham yang bersifat radikal dan menyimpang, jangan mudah terpengaruh oleh isu isu yang tidak bertanggung jawab yang bisa membenturkan kita semua, Apabila ada permasalahan permasalahan sosial agar diselesaikan dengan jalan musyawarah, dalam hal ini Bhabinkamtibmas wilayah setempat bisa ikut berperan,” terang,” Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri, S.I.K. M.H.
Selesai melaksanakan Sholat Jum’at Bersama dilanjutkan silaturahmi dengan Tokoh Agama sekaligus penyerahan inventaris dari Polda Kalimantan Selatan kepada Mesjid  Mesjid Jami Sungai Jingah berupa Al-Qur’an, Sarung, Mukena dan Sandal keperluan Wudhu.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar