Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

MashaAllah! Sungguh Mulia yang Dilakukan Anggota Sabhara Polres Tanah Laut Ini

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 22 Februari 2018

Sungguh mulia apa yang dilakukan Anggota Sabhara Polres Tanah Laut yang sedang melakukan patroli, berawal dari rasa aneh mereka saat melihat seorang lelaki tua menggunakan kursi roda berada dipinggir jalan sendirian.

Anggota Sabhara ini pun menghampiri lelaki tua tersebut, lelaki tua itu bernama Fani (65) ia mengaku menaiki kursi roda sendirian dari RSUD H. Boejasin seusai pulang berobat saat ditanya oleh Anggota Sabhara Polres Tanah Laut ia mengaku harus berjalan menggunakan kursi roda sendirian karena tidak ada keluarga yang mendampinginya berobat. Tak tinggal diam Anggota Sabhara Polres Tanah Laut pun langsung membantu mengantarkan Fani menggunakan mobil patroli ke kerumahnya yang beralamat di Desa Ranggang Dalam RT 4, Kecamatan Takisung Kabupaten Tanah Laut.

Kejadian tersebut juga diposting oleh akun instagram @humaspolrestala dan menuai pujian dari netizen, pengguna instagram @ramadhan_1982 mengomentari "SubhanAllah Pak Polisi (dengan emoticon love)", @irna_eviant17 juga berkomentar "salutt buat @humaspolrestala semoga kebaikan buhan pian dibalas Tuhan YME". Bahkan ada pengguna instagram yang mengaku bertemu dengan Fani di RSUD H. Boejasin, melalui akun instagramnya @aangentayangan ia berkomentar "itu pagi tadi ketemu ulun di RSUD ya Allah dikira sidin kadapapa tadi, sekalinya kdd yg meantar," tulisnya. (Polres Tala)

Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar