Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Loyalitas dan Kerja Keras Bripda Nani Berujung Reward Dari Kapolres Banjar

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Februari 2018

Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Takdir Mattanete, S.H., S.I.K., M.H. kembali menorehkan tinta emasnya dalam memajukan institusi Polri. Setelah sebelumnya pria yang akrab disapa Nette Boy itu menyumbangkan fikiran dan tenaga melalui terobosan inovasi kreatif dalam meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pagi ini Senin (5/2/2018) disela-sela pelaksanaan apel pagi dibawah rintik hujan, Nette Boy lagi-lagi memberikan reward kepada anggota Polres Banjar yang berprestasi. Reward yang diberikan bisa dikategorikan 'wah' dan tidak biasanya diberikan oleh seorang Kapolres kepada bawahannya.

Bripda Nani Yuliani Anggraini personil Satuan Binmas Polres Banjar, anggota yang beruntung mendapatkan hadiah luar biasa dari Nette Boy yaitu berupa umroh gratis ke tanah suci Mekkah.
"Hanya ini yang bisa saya berikan guna meningkatkan dedikasi dan motivasi rekan-rekan sehingga nantinya akan muncul Bripda Bripda Nani yang lainnya," ucap Nette Boy rendah hati.

Dihadapan ratusan personil Polres Banjar, Bripda Nani menangis haru ketika diminta Nette Boy membacakan surat. Ternyata surat tersebut merupakan kejutan yang sengaja disiapkan oleh Nette Boy. Surat itu bertuliskan pemberian penghargaan untuk Bripda Nani atas dedikasi dan loyalitasnya dalam mengabdikan diri kepada masyarakat melalui institusi Polri berupa umroh gratis ketanah suci Mekkah.

Seperti yang diketahui, Bripda Nani merupakan Polwan lulusan SPN Polda Jatim pada tahun 2014. Keseharian tugasnya, Bripda Nani mendedikasikan diri melatih dan mendidik anak-anak yang tergabung dalam Kabinaktar (Kami Bina Anak Menjadi Pintar).
"Mudah-mudahan melalui reward ini dapat membuat rekan-rekan lebih rajin lagi dalam mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa dan negara," pungkas Kapolres Banjar. (Polres Banjar)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar