Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Konsulat Jenderal Jepang Kunjungi Polda Kalsel

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Februari 2018

Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Waka Polda Kalsel) Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., didampingi Dir Intelkam Polda Kalsel Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo, dan Dir Reskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Sofyan Hidayat, S.I.K., menerima kunjungan Konsulat Jenderal Jepang, bertempat di Ruang Kerja Waka Polda Kalsel, Selasa (6/2/2018) pukul 09.00 wita.

Konsulat Jenderal (Konjen) Masaki Tani, beserta Kazuya Taguchi (Konsul Jepang) dan Naoko Ueno (Staff Konsuler) mengatakan, maksud dari kedatangannya ke Polda Kalimantan Selatan  adalah untuk menyampaikan terkait Kondisi wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel), sekaligus Memohon kepada Polda Kalsel agar memberikan jaminan keamanan kepada TKW Jepang yang bekerja di Indonesia.

Dalam pertemuan itu Mr. Masaki Tani berkesempatan Menanyakan tentang kondisi Terorisme di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan apakah berpengaruh kepada TKW Jepang yang bekerja di Kalimantan Selatan.
Menanggapi hal tersebut, Kapolda Kalsel Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang diwakili Waka Polda Kalsel Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih atas kunjungan Konsulat Jenderal Jepang di Polda Kalsel.

Terkait keamanan, perwira melati tiga ini menyampaikan bahwa situasi di Kalimantan Selatan sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman terlebih di 4 (empat) Kabupaten di wilayah Kalimantan Selatan yang melangsungkan penyelenggara Pilkada Serentak 2018.

4 (empat) Kabupaten yang melangsungkan Pilkada Serentak 2018 yakni Kabupaten Tanah Laut (Tala), Tapin, Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Tabalong. Namun, kondisi ini tetap mendapatkan atensi dari Polda Kalsel dan jajaran.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar