Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kompolnas Kunjungi Polda Kalsel Laksanakan Supervisi Kesiapan Hadapi Pilkada Serentak 2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Februari 2018

Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menggelar supervisi dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilukada Serentak Tahun 2018 di wilayah hukum Polda Kalimantan Selatan, Senin (12/2/2018).

Kunjungan Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) yang dipimpin Irjen Pol Drs. Yotje Mende, M.Hum. didampingi Kabag Yannis Kombes Pol Joko Purwanto, SIK., SH. disambut oleh Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., Karo Ops Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Budi Sapto Irwanto, SH., Dir Intelkam Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Bambang Priyo Andogo, dan Dir Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Rizal Irawan, S.I.K, S.H., M.H.

Irjen Pol Drs. Yotje Mende, M.Hum didampingi Kabag Yannis Joko Purwanto, SIK., SH. sangat mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) terkait persiapannya dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 di empat Kabupaten nya yakni Kabupaten Tanah Laut, Tapin, Hulu Sungai Selatan dan Tabalong. Selain itu, ia menilai persiapan Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam pengamanan memang sudah seperti yang diharapkan oleh Kompolnas.
“Luar biasa persiapannya sudah dimulai dari tahun 2017, saya menilai Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) ini siap melakukan pengamanan. Saya salut,” kata dipimpin Irjen Pol Drs. Yotje Mende, M.Hum. didampingi Kabag Yannis Kombes Pol Joko Purwanto, SIK., SH. dalam pertemuan itu.

Di tempat yang sama, Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si., mengatakan bahwa Polda Kalsel tetap berkomitmen untuk bisa menyelenggarakan Pengamanan Pilkada tahun 2018, terutama di 4 Kabupaten di wilayah Kalimantan Selatan diantaranya Kabupaten Tanah Laut, Tapin, Hulu Sungai Selatan dan Tabalong.

“Sehingga terciptanya situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat yang kondusif dan damai. Netralitas harus tetap kami jaga,” ujar Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si.
Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si. mengatakan, sangat berterimakasih apresiasi dari Kompolnas yang telah datang melihat dan mengecek secara langsung, kesiapan yang sudah dan sedang dilakukan oleh Polda Kalsel beserta jajaran.

“Apa yang beliau sampaikan akan kami jadikan dorongan semangat untuk berbuat yang lebih baik lagi bagi masyarakat. Mohon dukungan dan kerjasama semua pihak,” ungkap Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo, M.Si.

Dalam kunjungan kerja selama dua hari dimulai sejak 12 – 14 Februari 2018, Selain Mapolda Kalsel, Tim Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) juga direncanakan melakukan kunjungan kerja sekaligus pengecekan langsung ke lapangan tepatnya di Kabupaten Tanah Laut serta meminta kepada wilayah yang menyelenggarakan Pilkada Serentak yakni Kabupaten Tanah Laut, Tapin, Hulu Sungai Selatan dan Tabalong untuk memberikan paparannya terkait Kesiapan Pengamanan Pilkada tahun 2018.




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar