Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolsek Kuranji Polres Tanbu Bantu Warga Buat Sumur Bor

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 04 Februari 2018

Guna mengantisipasi datangnya musim kemarau, Kapolsek Kuranji Ipda Winarto, S.Sos. di dampingi KA Sium Aipda Sukamto bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membuat sumur bor di Desa Karang Intan Kecamatan Kuranji, Kamis (1/2/2018).
 
“Kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 - 15.00 wita itu adalah salah satu wujud kedekatan hubungan POLRI dan masyarakat di Kecamatan Kuranji.

Tentunya kegiatan ini di sambut antusias oleh masyarakat apalagi sampai Kapolsek Kuranji ikut turun tangan dalam proses pembuatan sumur bor.

Ini tunjukan langsung oleh Winarto selaku Kapolsek Kuranji beserta anggotanya dalam menjaga hubungan harmonis POLRI dan masyarakat  di wilayah Kecamatan Kuranji.

Kapolres Tanah Bumbu AKBP Kus Subiantoro, S.I.K. melalui Kapolsek Kuranji Ipda Winarto S.Sos mengatakan,  sumur bor selain untuk keperluan sehari-hari dan antisipasi datang musim kemarau nantinya juga bisa dijadikan sebagai cadangan air dan embong untuk antisipasi penanggulangan karhutla musim kemarau, pungkas Kapolsek Kuranji.

Suprianto selaku Kepala Desa Karang Intan mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Kuranji beserta Anggotanya atas kerjasamanya dan mengharapakan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan,” ucap Kepala Desa Karang Intan. (Polres Tanbu)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar