Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Tanah Laut Serahkan Ranmor Dinas Polri

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 06 Februari 2018

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. secara Simbolis menyerahkan Kendaraan Dinas roda empat dan roda dua,  Senin (5/2/2018) di Mapolres Tanah Laut.
Penyerahan ini disaksikan Kasubbag Sarpras Iptu Yori Buntu,  dimana kendaraan bermotor yang diserahkan berupa roda dua sebanyak 5 (lima ) unit  dan di peruntukan guna mendukung tugas Bhabinkamtibmas terdiri dari 3 unit Ranmor Kawasaki KLX  untuk Bhabinkamtibmas Polsek Pelaihari yang di terima Kapolsek Pelaihari AKP Sofiyah SE, M.Si, S.IK,  2 unit Ranmor Kawasaki KLX untuk Bhabinkamtibmas Polsek Kintap yang diterima oleh Kapolsek Kintap AKP Bala Putra Dewa, S.IK.,  1 unit Ambulance yang diterima oleh Ps. Paur Kes Bripka Warsito, 1 unit mobil AVC  Tambora yang dipergunakan untuk pengamanan VVIP dan 1 buah Speaker LRD digunakan untuk pengurai massa yang diterima oleh Kasat Sabhara AKP Riswiadi, S.Sos, M.Ap., dan Satlantas menerima 2 unit mobil diantaranya 1 unit Daihatsu Grand Max yang digunakan untuk Dikmas Lantas serta Penyuluhan dan 1 unit Daihatsu Tereos digunakan untuk Praktek Ujian SIM yang di terima oleh Kasat Lantas AKP Lalu Ryan Aditya, S.IK.

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. berpesan "Kendaraan dinas ini berasal dari uang rakyat dan diberikan oleh Dinas kepada Polres Tanah Laut untuk meningkatkan pelayanan dan Kinerja Polri, maka dari itu jaga dan rawat dengan sebaik-baiknya kendaraan dinas ini untuk dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. (Polres Tala)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar