Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Tanah Laut Pimpin Sertijab Kapolsek Panyipatan dan Kapolsek Kurau

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 25 Februari 2018

Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan S.IK, MH. memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kurau dan Kapolsek Panyipatan, Senin (26/2/2018) pagi di Aula Satya Brata Polres Tanah Laut, yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Tanah Laut, para Perwira, beserta anggota Polres Tanah Laut dan Ketua Bhayangkari Cabang Tanah Laut Ny, Nensi Sentot Adi Dharmawan beserta Pengurus Bhayangkari.
 
Dua Jabatan Kapolsek yang diserahterimakan adalah Iptu H. Hikmatullah Kapolsek Kurau digantikan Iptu H. Wasito dan Kapolsek Panyipatan dari Iptu Sidik Prayitno kepada Iptu H. Hikmatullah, sedangkan Iptu Sidik Prayitno sekarang menduduki jabatan baru sebagai Kasat Tahti Polres Tanah Laut menggantikan Iptu H. Wasito.

Pada upacara serah terima jabatan dua Kapolsek dan Kasat Tahti,  Kapolres menyampaikan dalam amanatnya "kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat membantu  melaksanakan tugas Kepolisian sesuai Job Discription nya masing-masing dan dengan penuh rasa keikhlasan serta dedikasi, loyalitas kerja yang baik dan Disiplin sehingga keberadan Polres Tanah laut semakin diperhitungkan baik pada tingkat Polda maupun sosial masyarakat di Kabupaten Tanah laut, untuk pencapaian hal tersebut dalam melaksanakan tugas, Kapolres Tanah laut  mengingatkan antara lain  :

  1. Niat
  2. Kemauan
  3. Kepedulian
  4. Kebersamaan dan
  5. Rasa Malu


Kapolres Tanah Laut mengucapkan terimakasih atas semua Dedikasi dan Loyalitas nya selama menjalankan tugas membantu dan mengkoordinir pelayanan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah hukum Polsek Kurau dan Polsek Panyipatan, teriring do'a semoga kesehatan dan keselamatan saudara beserta keluarga di masa yang akan datang selalu dalam lindungan Allah SWT. (Polres Tala)



Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar