Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres Tanah Laut Perintahkan Anggota Pertebalan Pengamanan Tempat Ibadah

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Februari 2018

Menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Tanah Laut, Kapolres Tanah Laut AKBP Sentot Adi Dharmawan, S.IK, MH. Senin (12/2/2018)saat apel pagi jam Pimpinan di Lapangan Apel Polres Tanah Laut menyampaikan penekanan sehubungan dengan terjadinya penyerangan tempat Ibadah di wilayah lain.

Kapolres Tanah Laut mengingatkan kepada jajarannya agar meningkatkan serta melakukan pertebalan pengamanan tempat-tempat ibadah, pemukiman warga dan obyek vital lainnya dengan bekerjasama Satuan fungsi, TNI, Pemerintah Daerah dan masyarakat.
Ucapan terimakasih juga disampaikan Kapolres Tanah Laut kepada seluruh anggota terkait pelaksanaan Simulasi Sispamkota dalam rangka Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut 2018 menghadapi kemungkinan terjadi unjuk rasa, maka dilakukan pelatihan sistem pengamanan, hal tersebut sebagai gambaran apabila terjadi tindak pidana pada saat dilaksanakan kegiatan tahapan-tahapan Pemilu yang dilakukan oleh suatu kelompok yang akan memperkeruh suasana ataupun kelompok-kelompok tertentu yang berusaha ingin menggagalkan jalannya pesta Demokrasi di Kabupaten Tanah Laut.

Perlu diketahui Senin (12/2/2018) bertempat di Kantor KPUD Kabupaten Tanah Laut dilakukan Pengamanan oleh Polres Tanah Laut dalam rangka Pelaksanaan Tahapan Pemilu Serentak tahun 2018 yaitu Penetapan dan Undian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Tanah Laut. (Polres Tala)




Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar