Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolres HST Gowes Sinergitas TNI – Polri dan Masyarakat Pencinta Alam Barabai

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 11 Februari 2018

Dalam rangka menjalin kebersamaan dan mempererat tali persaudaraan antara TNI – Polri dan masyarakat, Polres Hulu Sungai Tengah (HST) menggelar “Gowes Keliling Kota Barabai”, Sabtu (10/2/2018) pukul 07.00 wita.

Gowes Sinergitas TNI Polri beserta Masyarakat HST Pecinta Alam ini dititik pusatkan di Halaman Mako Polres HST (Start dan Finish).

Kegiatan Gowes tersebut diikuti oleh Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H., Kasdim 1002 / Barabai, Wadanyon Inf 621 Manuntung, Kepala Bank BRI Cab. Barabai, Waka Polres HST Kompol Sarjaini, Pejabat Utama Polres HST, anggota Polres HST, anggota Kodim 1002/Barabai, anggota Batalyon Inf 621 Manuntung, Staf Bank BRI Cabang Barabai dan Masyarakat Pecinta Alam.

Usai dilepas di halaman Polres HST, para peserta Gowes mengikuti rute melewati Jalan Ir. P.H.M. Noor menuju ke simpang 4 Tengkarau, Jalan Surapati menuju Desa Banua Jingah dan Desa Mandingin.
Selanjutnya para pesesrta menuju Desa Hiking, Desa Kias, Desa Paya, Desa Aluan dan tembus Desa Batali. Setelah di Batali, peserta lewat Jalan Perintis Kemerdekaan Desa Barabai Darat melewati lapangan Pelajar dan Finish di Halaman Mako Polres HST.

“Rute yang dilalui sekitar Kota Barabai melintasi medan full aspal dengan jarak kurang lebih 20 kilometer,” kata Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.

“Ini kegiatan yang bagus dan bermanfaat karena bisa untuk menjaga kesehatan serta bisa menjalin silaturahmi antara TNI – Polri dan Masyarakat,” tambah Kapolres HST AKBP Sabana Atmojo, S.I.K, M.H.

Kegiatan ini digelar dengan tujuan untuk menjaga stamina dan kesehatan fisik anggota TNI – Polri sehingga dapat melaksanakan tugas dengan maksimal. Disamping itu kegiatan tersebut juga untuk mempererat rasa soliditas antara TNI – Polri dan Masyarakat Kabupaten HST. (Polres HST)


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar