Hotline: 0511-66235/68572, email: bidhumaskalsel@ymail.com, Form Pengaduan masyarakat klik di sini
TopBottom

TIM HUMAS POLDA KALSEL

Video

Kapolda Kalsel

Kapolda Kalsel Pimpin Sidang Kelulusan Seleksi SIP Angkatan Ke - 47 TA.2018

Posted by Bid Humas Polda Kalsel at 19 Februari 2018

Bertempat di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Mapolda Kalimantan Selatan, Biro SDM Polda Kalimantan Selatan secara resmi menggelar Sidang Kelulusan seleksi SIP Angkatan ke - 47 TA.2018, sidang tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana didampingi Waka Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Nasri., S.I.K., M.H., Irwasda Polda Kalimantan Selatan Kombes Pol Drs. Djoko Poerbo Hadijojo dan dihadiri para Pejabat Utama Polda Kalimantan Selatan, serta peserta SIP Polri Panda Polda Kalimantan Selatan, Senin (19/2/2018) pukul 09.00 Wita.
Sidang kelulusan Akhir tersebut yang dinyatakan lulus memenuhi syarat sebanyak 13 orang diantaranya Hendra Permadi A Dasar, Diyewaleku Lelono, Henarto Yuwono, Syahminan Rizani, Heri Siswoyo, Hendra Agustian Ginting, Eddy Sunarmo, May Pelly, Badrudin, Eko Budi Mulyono, Akhmad Junaidi, dr. Subroto Rindang Arie, dan Agus Suyanto.

Sementara itu Lulus Penghargaan dari Kapolri sebanyak 3 orang atas nama Muhammad Yamin, Sardi Abdul Karim dan Sidiq Martujet, serta 3 orang Polwan atas nama Herliyani, Lili Marini dan Alma Soulisa.
Pada kesempatan ini juga diumumkan 6 orang Penyidik Pembantu diantaranya Sumari, Joko Supriadi, Joko Sunarwan, Sudirno, Alamsyah Sugiarto, dan Andreas Oktanda.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana yang lebih dulu mengucapkan selamat kepada para peserta seleksi yang berhasil lolos mengatakan bahwa para peserta seleksi yang sudah lulus ditingkat Panda diharapkan juga bisa lulus ditingkat Pusat dan Kapolda Kalimantan Selatan berharap kepada peserta yang belum lulus dalam seleksi kali ini agar tidak kecewa tetapi tetap semangat dan lebih giat lagi belajar sehingga pada seleksi berikutnya bisa mencapai hasil yang maksimal.

Kapolda Kalimantan Selatan Brigjen Pol Drs. Rachmat Mulyana berharap kepada Anggota agar tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, tetap semangat melaksanakan tugas, sebab para personel Polri Panda Polda Kalimantan Selatan merupakan mata dan telinga pimpinan dalam mengambil suatu kebijaksanaan atau keputusan.


Penulis : Achmad Wardana
Editor   : Drs. Hamsan
Publish : Brigadir Yudha Krisyanto

0 komentar:

Posting Komentar